Tuesday, February 16, 2010

Dicari Hacker Muslim

Judul ini agaknya menarik, judul ini saya dapat dari majalah tecinta yaitu Majalah Sabili, Tentang judul sendiri ternyata sedikit banyak telah menyadarkan kita tentang identitas kita sebagai muslim, memang ada sedikit pertentangan dengan istilah ini, tapi saya hanya ingin bilang bahwa seluruh kehidupan seorang muslim adalah ibadah, semua muslim sepakat. hidup dan matinya ibadah, jadi secara jelas hacker juga harus bisa mengusung Islam sebagai pribadinya dalam berinternet.

Balik lagi sesuai dengan judulnya, saya hanya ingin merefleksikan apa yang saya baca dan ini hanya melengkapi saja.Pada artikel Mengenal Islam ada blog beritaMuslim.wordpress.com yang sepertinya phobia terhadap Islam atau biasa disebut Islamophobia, weblog ini menggunakan istilah Islam tapi ternyata hanya untuk mengujat dan memojokkan Islam dan ternyata tidak hanya beritMuslim.wordpress.com saja ada banyak sekali sampah-sampah semisal blog tersebut..

Dan ternyata saya juga kaget blog dan website yang ingin mencounter, seperti yang diberitakan sabili, malah justru di-hack balik. ini pernah dialami www.nahimunkar.com milik Ust.Hartono Ahmad Jaiz juga Agus Sudarmaji, pengelola situs www.aqsoworkinggroup.com, jika begini siapa yang membela? padahal kalau mau dijerat UU ITE pasal 28 ayat 2 Bab VII tetang hak-hal yang berbau SARA bisa namun sayang UU ini hanya bisa menjerat rakyat miskin seperti kasus Prita.

Juga group-group yang menjelekan Islam di Facebook, kini anggotanya tidak lagi ratusan tapi sudah ribuan, "Kalau memang Facebook Inc. ada itikad toleransi  untuk menghapus group itu, mereka sudah bisa melakukannya sejak jumlah membernya masih sedikit", tulis seorang facebooker. Tapi benar saja tulisan Sabili, ini yang disebut permainan propaganda,loh kenapa?semakin banyak orang-orang berteriak ini dan itu tentang group tersebut semakin banyak pula keuntungan yang didapat.

Akhir kata, sebuah website atau blog tidak akan mati selama masih ada yang mengaksesnya,kenapa? karna selama webiste diakses mereka memperoleh keuntungan dari setiap iklan yang ditaruh, seperti yang kita tahu bahwa sponsor iklan membayar per klik bukan per orang, artinya jika 1 orang mengklik 5 kali, artinya 5 kali bayar tentunya dan ironisnya justru ini dilakukan oleh muslim yan terpancing emosinya. Jadi jangan pernah akses lagi situs atau blog yang memang menjelekan Islam, setuju!!!

4 comments:

  1. moga aja secepatnya akan mendapatkan hacker muslim

    Renungkan Wahai Sahabat Ku

    ReplyDelete
  2. thanks mas,mg ketemu ya...

    ReplyDelete
  3. joko hack04 July, 2010

    ayo hacker muslim crak link ini

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-merayu-cewek-dengan-mengelus-menyentuh-t12116/page60.html

    menjelek2kan nabi kita

    ReplyDelete
  4. Anonymous20 July, 2010

    berbau sara.....
    sampe mampos pun situs itu tetap berdiri....dari zaman dolo aku melihat,mendengar....ketidaksukaan terhadap situs faithfreedom....namun sampe sekarang masih NOL besar untuk menghack-nya....
    .....Ayo hacker muslim unjukkan GIGI -mu...jgn hanya pake muslim segala

    ReplyDelete

Silahkan komentari Postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat Blogger