Monday, April 5, 2010

Forum VirusIndonesia.com

Kali ini VirusIndonesia.com telah melahirkan sebuah forum diskusi, beralamat di virusindonesia.com/forum. Forum ini adalah hadiah ulang tahun dari PC MEDIA yang ke-9 serta dikhususkan bagi temen-temen yang belajar program dan ajang diskusi malware.

Dari segi tampilannya pun terbilang minimalis, kata si empunya forum ini sengaja dibuat minimalis agar menjaga kecepatan akses internet, dari saya kayanya mesti diacungin jempol seperti yang kita tahu bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan fasilias internet kecepatan tinggi, paling-paling share bandwith di hotspot kuliah atau mall jadi konsep minimalis adalah cara termudah agar loading bisa lancar.

Dari semua itu, cuma ada sedikit yang masih harus diperbaiki, seperti sub forum untuk membahas beberapa program yang memang jelas berbeda, tapi sebagai permulaan ini sudah cukup. salut buat PCMAV dan PCMEDIA.

3 comments:

  1. itu forum ttg virus" yah ? blh jg tuh bwt mengenal virus" dan cara penganggulangannya :)

    ReplyDelete
  2. boss,boleh tanya khan...apa yg harus dilakukan jika setelah scan pakai pmcav ditemukan file locked by another application?....pls help ya..

    ReplyDelete

Silahkan komentari Postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat Blogger