Saturday, December 11, 2010

Akhirnya Kembali

Akhirnya kembali bisa menulis blog lagi meski belum sepenuhnya konsen,setidaknya saya menulis ini karna kangen dengan sobat blogger dan yang sering mampir juga terima kasih banyak. Moga juga kabar sobat baik-baik saja dan dalam lindungan allah,insya allah.

Beberapa bulan yang lalu saya memang disibukkan dengan tugas akhir, kejar dosen sana sini,liat jadwal,betulin paper lagi, ke rumah teman untuk coba bandingnkan, betulin paper lagi,waaaah semua hampir jadi rutinitas tugas ahir deh,tapi setelah sidang kemarin selesai akhirnya saya bisa plong juga sekarang, terima kasih juga kepada mbak tiwi yang sudah kasih support ke saya, saya tunggu kadonya mbak(lho koq..).

Back tu rutinitas lagi ternyata memang menggelitik ya,ada beberapa hal yang ternyata tanpa disadari kita sendiri lalai, inget waktu bikin paper tugas akhir, ga ada tuh waktu dibuat sia-sia tiap hari kejar orang,tiap hari belajar liat buku, utak atik program, sekarang pas semua udah selesai ilang lagi deh,waaah kacau nih(padahal pengen jadi programer,hihiii...).

Ok deh segini dulu,saya lagi siap-siap mau lamar ditempat lain,terima kasih untuk sobat blogger yang udah mampir.hatur nuhun sadayana...

2 comments:

  1. berkunjung gan...
    baruu update lagii yya sobb...
    ayoo semangattt...

    ReplyDelete
  2. asswrwb...lho namaku ditulis di postingan?..xixixi..wah jd inget dl pas TA jg..xixi. Well, skrg stlh lulus saatnya kehidupan fase pertama dimulai, apa maksudnya?..ada bbrp fase, yg pertama adlh stlh lulus kuliah, yg kedua(ini tahap yg bnr2 menentukan) adlh fase pernikahan dan mempy momongan. Heehhe tdk perlu dibahas scr detail ntar jg ngalamin sndr..xixi. Yg pertama dlm melalui tahapan2 tsb tentu saja jgn prnh lupa u sll mendekat pada NYA, Sang Khalik, krn dg mendekat pdNYA semua insyaAllah akn berjln di jalur yg terbaik meski ada badai2 kecil..okay met cr kerja diiringi ibadah ya...Success 4 u...!

    ReplyDelete

Silahkan komentari Postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat Blogger