Tuesday, April 12, 2011

SMSCaster E-Marketer 3.6 All Edition

SMSCaster EMarketer
Pagi Sobat blogger, nah gimana tidurnya nih moga nyenyak aja de. Kebetulan nih sob saya tidak bisa tidur dari pada ngelamun yang tidak-tidak lalu ngiler ga jelas,mending ngisi blog kan. Kali ini saya coba share aplikasi SMSCaster E-MARKETER versi 3.6 kalau selebumnya ada SMSCaster E-MARKETER versi 2.9.

Ada Perbedaan yang cukup mencolok pada versi ini, yakni dibuatnya versi CDMA, jadi untuk hape dengan jaringan CDMA sekarang bisa melakukan bom sms, tinggal siapkan saja pulsa gratisannya.

Sekedar mengingatkan kembali SMSCaster ini sebenarnya bukan untuk bos sms, tapi lebih kepada aplikasi bisnis dan marketing, karna dari namanya saja sudah bisa ditebak bukan?. Aplikasi ini sangat cocok bagi sobat blogger yang masih bingung dengan strategi iklan dari pada pusing mending lewat sms, tinggal bagian kreatifnya saja bagaimana sms bisa semenarik mungkin.

Kalau untuk bagian sms bom, tidak jauh berbeda hanya pada niatnya, ingat kata bang napi, ini kan soal niat sob. Jika memang sobat merasa diterror dengan seseorang aplikasi ini mungkin sangat berguna sekali berdasarkan pengalaman pribadi aplikasi ini cukup mengganggu si peneror walhasil it's work.

Dan tidak Lupa pada File yang saya share ini semua lengkap sob, dari GSM dan CDMA juga versi Enterprise dan Standar juga ada, jadi Nikmatilah sob. Dari pada kepanjangan nulisnya lebih baik sobat download SMSCaster E-Marketer versi 3.6 ini, nih linknya sob:

pass: www.iplocks.blogspot.com

untuk cara penginstallan bisa liat di blog SURYADEWA
 
nb:jika ada masalah silahkan tulis dikotak komentar

10 comments:

  1. wkwkwkwkw dilanjutkan disini ^^ makasi sob dah cantumin ane disana :) mantabsssssssss...

    ReplyDelete
  2. wah mantap nih..........

    ijin donlod ya ???

    http://banndit-xp.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah sangat tertarik nih bisa buat pasang iklan ke bnyk org langsung ya?? bisa share penjelasan lbh detail Dinul?? kirim via email tiwi1821@yahoo.com ya...*maluuu ketauan banget gapteknya...huhu

    ReplyDelete
  4. thx dh software'a tp cma bsa d'pke wat cdma ja neh???

    ReplyDelete
  5. sippp ... kalo dapet gw boleh pinjem yak :D

    ReplyDelete
  6. Anonymous24 May, 2011

    saya mau nanya, setiap kita ngirim sms lwt sms caster slalu ada iklan http://www.sms*caster.co* di sms yang tlh dikirimkan, bisa g iklan itu di hilangkan??

    ReplyDelete
  7. wah mantep nih, ini yang ane cari2 :D

    _______________________
    Nabrak.Biz

    ReplyDelete
  8. kacau nih yg muncul linknya windows blind

    ReplyDelete
  9. Your Blog post has very helpful information.
    Thanks for share....

    Bulk SMS Services Provider in Chennai

    ReplyDelete

Silahkan komentari Postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat Blogger