Saturday, May 14, 2011

New Releas : JetVideo 8.0 Basic

Nah ada yang baru dari JetAudio sobat?. Tepat tanggal 2 May 2011, JetAudio mengeluarkan software terbarunya nama produknya adalah JetVideo dan sudah di download lebih dari 6.000 kali. Pasti sobat bertanya-tanya bukannya JetAudio itu sudah ada pemutar videonya, saya pun demikian, dan untuk pembuktiannya belum saya lakukan, maklum internet dirumah cuma pake durasi sob : ). Nah silahkan sobat download aja JetVideo ini disini,jangan lupa reviewnya ya sob.


JetVideo terbaru

Dari penuturan pihak JetAudionya sendiri, JetVideo dibuat untuk menjadi pemutar video yang lebih handal dengan berbagai format video, konversi video dan beberapa sound effect serta tidak lupa integrasi dengan subtitle sob. Tapi kalau dilihat sebenarnya fitur ini juga memang mutlak harus ada di dalam software pemutar video ini, sebut saja seperti VLC dan K-Lite, dua software yang mempunyai fitur hampir sama.

Tapi keterbatasan penulis yang tidak terlalu tahu dengan dunia multimedia ini mungkin penjelasan tentang fitur apa saja yang ada di JetVideo ini bisa lihat dibawah ini :


Supports All Major File Formats
Video Conversion **
Audio CD burning *
Recording *
Tag Editing
Multi-channel sound ouput
Crossfade
Skin
Subtitles
Internet CD Database
Convenient album management & Playlist *
Utilities *
Remote Controller
Media Center Window *
Audio Conversion *
Audio CD Ripping *
Internet Broadcasting *
Various sound effects
Speed Control
Resume
Synchronized Lyric (Karaoke) *
Alarm & Timer
Equalizer
Superb Crystal-Clear Sound
Toolbar mode *
Keterangan:
* Available only in jetAudio
** Currently NOT available (Coming soon)
+ Warna Hitam fitur yang belum ada
+ Warna biru Fitur yang sudah ada


Untuk Masalah System Requirements JetVideo ini masih kompetible dengan Windows XP dengan ram 256 dan ukuran file yang cuma 40MB sepertinya tidak terlalu masalah bukan. Nah kenapa tidak dicoba sekarang JetVideonya sob. Oia ini link download JetVideo nya:

Download JetVideo 8.0 Basic

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari Postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat Blogger