Thursday, December 1, 2011

Satu malam di Anaklangit

Sebelum membahas tentang satu malam ini,ada baiknya saya perkenalkan apa anaklangit itu?. Pada dasarnya anaklangit adalah yayasan rumah belajar yang menampung dan memperdayakan anak jalanan untuk bisa melihat masa depan, setidaknya ini yang saya tangkap selama 2 bulan disini. Anak jalanan seperti pengamen, penjual koran serta anak yang tidak mampu secara ekonomi.

Nah jadi udah pada kenal anaklangit dong,tinggal maennya aja kesini. kedatanganku di anaklangit baru genap 2 bulan dari sidang tugas akhir calon istri dan selama di anaklangit, memang banyak sekali perubahan berpikir dan tingkah laku, setidaknya itu bisa membuat dewasa.oia, orang yang paling di tuain selain ka Edy Bonetsky, ka John ada satu lagi, ka ka yang ga mau dipanggil tua dan selalu pengen jadi muda ini, namanya ka Miing,ini dia penampakannya :



Dan pada satu malam, inilah inti cerita postingan ini,hehehee...sebenernya ga ada yang aneh ma malem ini, hanya memang kehidupan malam baru saya sentuh hari ini, selama hampir 24 tahun kehidupan malam terasa asing dan hari ini melihat bagaimana kaum lemah ekonomi dengan segala hedonisme mereka melayani nafsu dunia dan dengan logika sangat ringkas, hari ini hari ini, besok ya besok. itu bisa dipake positif tapi kalo di pake negativ, kaya nya bakal kacau juga nih.

oke dah,bakal terus saya update seputar dunia malam,meski tidak terlalu akurat tapi bisa jadi rujukan singkat dengan anak jalanan,khususnya di anaklangit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari Postingan ini, semoga bermanfaat buat sobat Blogger